Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Tekuk Sabina Machalova, Aldila Sutjiadi Belum Terkalahkan diajang UTR PRO 25K Atlanta

Raket.id, Atlanta, 22 Juli 2021 - Peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, kembali menorehkan hasil positif pada kiprahnya digelaran turnamen tenis turnamen UTR (Universal Tennis Rating -red) PRO 25K Atlanta yang sedang dihelat di Atlanta, Amerika Serikat.

Aldila Sutjiadi Vs Sabina Machalova
Setelah sehari sebelumnya di pertandingan pertama berhasil mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah, Karolina Jacobson, pada pertandingan kedua, Aldila Sutjiadi dengan gemilang mendepak petenis Republik Ceko, Sabina Machalova.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di 100 Countryside Pl, Lawrenceville, GA 30043, Kamis (22 Juli 2021) dini hari WIB, Dila, Aldila Sutjiadi akrab disapa, harus berjuang keras selama tiga set sebelum menuntaskan perlawanan petenis berusia 23 tahun tersebut. Dila menang dengan angka 3-6, 7-5, 6-2.

"Puji Tuhan, Aldila vs Sabina: Set-1 3-6, Set-2 7-5, Set-3 6-2. 1x main lg di Pool utk melaju ke Quarter Final. Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2." tulis Indriatno Sutjiadi dalam keterangan pers yang diterima Raket.id seusai pertandingan (22/7).

Dengan hasil itu, maka di kejuaraan tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau setara Rp 362.000.000,- ini Dila telah mencetak dua kali kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya, Dila menjungkalkan Karolina Jacobson dalam dua set langsung, 7-6(5), 6-2.

Selanjutnya pada pertandingan terakhir pool A, Dila akan kembali bertanding melawan petenis Negeri Paman Sam, yaitu Ava Hrasta. Dila tergabung kedalam pool A bersama beberapa petenis lainnya, yaitu Karolina Jacobson dan Ava Hrastar asal Amerika Serikat dan Sabina Machalova dari Republik Ceko.

Tidak seperti pada turnamen-turnamen sebelumnya, di kejuaraan tenis yang diadakan mulai tanggal 18 hingga 25 Juli 2021 ini, Dila hanya beraksi di sektor tunggal, hal itu dikarenakan kejuaraan UTR PRO 25K Atlanta ini hanya mempertandingkan sektor tunggal.

Dengan hanya berlaga di nomor tunggal, semoga Dila bisa lebih fokus sehingga mampu mengukir hasil terbaik di turnamen ini.