Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Berlaga di Ladies Open Lausanne 2021 dengan Pasangan Masing-Masing

Raket.id, Lausanne, Swiss  11 Juli 2021 - Dua Srikandi tenis andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, dijadwalkan bakal berlaga di kejuaraan tenis WTA (Women's Tennis Association -red) bertitel "Ladies Open Lausanne 2021".

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies saat berlatih bersama di Jakarta
Akan tetapi dua petenis yang saat tampil bersama sukses merengkuh medali emas nomor ganda putri diajang SEA Games Manila 2019 tersebut, di turnamen Ladies Open Lausanne 2021 ini akan kembali berpisah seperti minggu lalu, ketika keduanya bermain di kejuaraan tenis WTA Swedia Open 2021.

Beatrice Gumulya kembali akan berpasangan dengan petenis Taiwan, Hsieh Shu-ying, sementara Jessy Rompies juga akan kembali bertandem dengan petenis Amerika Serikat, Quinn Gleason.

"Hari ini berangkat ke Swiss. Saya tetap berpasangan dengan Quinn Gleason." ujar Jessy Rompies saat dihubungi Raket.id, Jumat (9 Juli 2021).

Secara terpisah Beatrice Gumulya juga mengungkapkan bila di Lausanne nanti dirinya tidak berduet dengan kompatriotnya, Jessy Rompies.

"Partner yang sama kyak minggu lalu." tutur Beatrice Gumulya saat dikonfirmasi oleh Raket.id (10/7).

Yang menarik, di Swedia Open minggu lalu, Jessy Rompies/Quinn Gleason langsung berjumpa dengan Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying di babak 16 besar. Ketika itu, Senin (5 Juli 2021), Jessy Rompies/Quinn Gleason berhasil mengandaskan perlawanan Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying lewat pertarungan selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 6-3, 1-6, 10-6.

Akankan terjadi perang saudara jilid kedua antara Jessy Rompies/Quinn Gleason versus Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying di Lausanne nanti? Menarik untuk kita ikuti terus perjalanan Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies di kejuaraan tenis profesional yang menyediakan total hadiah sebesar 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 Milayar itu.

Sebagai informasi tambahan, saat berita ini kami sajikan (11 Juli 2021), Beatrice Gumulya bercokol di ranking 208 ganda WTA, sedangkan Jessy Priskila Rompies berada di peringkat 213 ganda WTA.

Semoga kedua petenis putri kebanggaan Indonesia tersebut mampu melaju jauh di kejuaraan tenis yang rencananya akan digelar mulai tanggal 12 sampai dengan 18 Juli 2021 itu, sehingga keduanya bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar ranking dunia mereka dapat meroket menembus 100 besar dunia dan bahkan bila memungkinkan dapat menembus jajaran elite dunia. 

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id