Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Aldila Sutjadi / Beatrice Gumulya Lawan Samantha Murray / Kimberley Zimmermann di Babak Pertama Turnamen WTA Chicago 125K

Raket.id, Chicago, Amerika Serikat, 17 Agustus 2021 - Duo petenis putri papan atas IndonesiaAldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya, akan mengawali perjuangan mereka di turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 125K dengan menghadapi pasangan gado-gado, Samantha Murray asal Britania Raya dan Kimberley Zimmermann dari Belgia.

Aldila Sutjiadi saat berlatih di Amerika Serikat
Laga babak 16 besar turnamen antara Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya versus Samantha Murray / Kimberley Zimmermann dijadwalkan akan dipertandingkan pada hari Rabu (18 Agustus 2021) dini hari WIB di Chicago, Amerika Serikat. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayah sekaligus manajer pribadi Aldila Sutjiadi, dalam siaran pers yang diterima Raket.id (17/8).

"Ganda Aldila/Beatrice main sesi terakhir di Court-2. Semoga mereka bisa memberikan perlawanan yg terbaik." tuturnya.

Pada turnamen yang menyediakan total hadiah 115.000 dollar AS atau setara Rp 1,6 milyar ini, Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya hanya turun di nomor ganda.

Turnamen WTA Chicago 125K ini sudah digelar sejak tanggal 16 Agustus 2021 lalu dan rencananya akan berakhir pada tanggal 22 Agustus 2021 mendatang.

Sementara itu Srikandi tenis Merah Putih lainnya, Priska Madelyn Nugroho, akan memulai kiprahnya di turnamen tenis profesional ITF (International Tennis Federation) Warmbad 15K dengan bertanding di nomor ganda. Priska yang berpasangan dengan petenis Jepang, Eri Shimizu, di babak 16 besar bakal menghadapi tantangan pasangan beda negara,  Christina Rosca dari Amerika Serikat dan Safpo Sakkelaridi asal Yunani.

Pada turnamen tenis profesional yang diadakan di Warmbad, Austria, mulai 16 s/d 22 Agustus 2021 ini, Priska tidak hanya bermain di nomor ganda. Gadis manis kelahiran bulan Mei itu juga akan berlaga di sektor tunggal.

Di babak 32 besar nomor tunggal, Priska akan berjibaku melawan petenis kualifikasi. Namun hingga berita ini kami sajikan, calon lawan Priska belum kami ketahui karena babak kualifikasi masih sedang dipertandingkan.

Semoga ketiga petenis putri andalan Indonesia tersebut dapat menorehkan hasil terbaik sehingga dapat menjadi kado indah di HUT Republik Indonesia ke 76 ini.