Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Tampil Apik, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Priska Madelyn Nugroho Berhasil Kalahkan Lawan Masing-masing

Raket.id, Chicago, Amerika Serikat, 19 Agustus 2021 - Trio  petenis putri andalan IndonesiaAldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Priska Madelyn Nugroho, seakan kompak ingin memberi kado HUT RI ke-76. Ketiga petenis cantik itu sama-sama memetik kemenangan atas lawan masing-masing.

Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi 
Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya yang tampil berduet di turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 125K mencatatkan kemenangan atas pasangan gado-gado, Samantha Murray asal Britania Raya dan Kimberley Zimmermann dari Belgia. 

Kemenangan ini sekaligus memastikan mereka melenggang ke babak quarterfinal turnamen tenis profesional yang menyediakan total hadiah 115.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 milyar tersebut.

Pada pertandingan yang digelar hari Rabu (18 Agustus 2021) malam WIB, Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya secara perkasa menggilas sesama pasangan non unggulan itu dalam dua set langsung, 6-3, 6-0.

"Puji Tuhan, WTA 125K CHICAGO. Ganda Aldila/Beatrice berhasil melaju ke Quarter Final setelah menumbangkan lawannya di R-16 dgn skor 6-3 6-0. Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi kepada ayotenis.id (19/8).

Berikutnya di babak perempatfinal turnamen yang berlangsung mulai tanggal 16 s/d 22 Agustus 2021 ini, Aldila Sutjiadi / Beatrice Gumulya akan berjibaku menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan unggulan pertama, Kaytlin Christian dari Amerika Serikat) dan Lesley Pattinama Kerkhove asal Belanda kontra duet Belgia, Alison Van Uytvanck dan Greet Minnen. Hingga artikel ini kami tulis, laga antara Kaytlin Christian / Lesley Pattinama Kerkhove versus Alison Van Uytvanck / Greet Minnen masih sedang dimainkan.

Sementara itu petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berlaga di turnamen ITF (International Tennis Federation) Warmbad 15K, Austria, juga meraih kemenangan dan melesat ke babak selanjutnya.

Priska yang bertanding melawan petenis Prancis, Lucie Nguyen Tan, berhasil membukukan kemenangan straight set, 6-1, 6-3, dan menjejakkan kaki ke babak 16 besar untuk bersua unggulan ketujuh, Tina Cvetkovic asal Slovenia.

Sehari sebelumnya, Priska yang berpasangan dengan petenis Jepang, Eri Shimizu, juga mencatatkan kemenangan dan berhak memijakkan kaki ke babak prempatfinal.

Tiket babak quarterfinal berhak digenggam oleh duet Asia tersebut, menyusul kemenangan yang mereka petik atas pasangan beda negara, Christina Rosca dari Amerika Serikat dan Safpo Sakkelaridi asal Yunani.

Bertarung di court 4 TC Warmbad Villach, Warmbach Weg 16, Warmbad-Villach, 9504, Austria, hari Rabu (17 Agustus 2021), Priska / Eri mengakhiri perlawanan Christina Rosca / Safpo Sakkelaridi, straight set, 7-5, 6-2.

Berikutnya di babak delapan besar turnamen tenis bertitel "W15 Warmbad-Villach - Carinthian Open 2021 Powered By Panaceo Presented By Thermen Resort Warmbad Villach" ini, Priska / Eri harus berjumpa lawan tangguh, yaitu pasangan unggulan ketiga, Fernanda Labrana asal Chili dan Anna Turati dan Italia.

Fernanda Labrana / Anna Turati memijakkan kaki ke babak quarterfinal turnamen yang digelar mulai tanggal 16 s/d 22 Agustus 2021 ini, setelah mereka memetik kemenangan atas pasangan ganda Prancis, Laia Petretic / Lucie Nguyen Tan. Fernanda Labrana / Anna Turati menyudahi perlawanan Laia Petretic / Lucie Nguyen Tan, dalam dua set langsung, 7-6(5), 6-4.