Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Jessy Rompies On Fire, Tiket Perempatfinal ITF Landisville Dalam Genggaman Usai Libas Unggulan 1

Raket.id, Landisville, 11 Agustus 2021 - Hasil manis kembali dibukukan oleh anggota Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis putri Indonesia paling senior, Jessy Priskila Rompies, di ajang internasional. Eci, begitu sapaan karib Jessy Priskila Rompies, yang tampil berpasangan dengan petenis putri Thailand, Peangtarn Plipuech, sukses memijakkan kaki ke perempatfinal turnamen ITF (International Tennis Federation) WC 100 Landisville.

Jessy Rompies
Duet Merah Putih dan Negeri Gajah Putih itu berhak maju ke babak delapan besar turnamen tenis bertajuk "Koser Jeweler Tennis Challenge" ini, menyusul kemenangan yang mereka catatkan di putaran pertama atas pasangan tangguh, Greet Minnen dari Belgia / Lesley Pattinama Kerkhove asal Belanda, yang merupakan unggulan pertama.

Pada laga yang dipertandingkan di court 5 Landisville, Rabu (11 Agustus 2021) dini hari WIB, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech yang bukan pasangan unggulan, menghempaskan Greet Minnen / Lesley Pattinama Kerkhove melalui duel ketat selama tiga yang berkesudahan dengan skor 6-2, 4-6, 10-6.

"Hari ini kita main tenang dan agresif. Stay positive juga.." kata Eci saat dihubungi Raket.id seusai berlaga.

Selanjutnya di babak perempatfinal turnamen tenis yang dihelat mulai 9 hingga 15 Agustus 2021 ini, Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech meladeni tantangan pasangan gado-gado, Cristina Bucsa asal Spanyol dan Beatriz Haddad Maia dari Brasil.

Cristina Bucsa / Beatriz Haddad Maia melaju babak delapan besar setelah mereka mencetak kemenangan atas pasangan Mona Barthel dari Jerman / Leonie Kung asal Swis, straight set 6-1, 6-2.

Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech saat ini bisa dikatakan tengah On Fire, beberapa hari lalu, tepatnya pada tangal 9 Agustus 2021 WIB, duo Asean itu  baru saja mengukir prestasi mengagumkan dengan menyabet gelar juara turnamen tenis WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Concord yang berlangsung di Massachusetts, Amerika Serikat.

Semoga tren positif Jessy Rompies / Peangtarn Plipuech tak berhenti dan dapat terus berlanjut di turnamen ITF WC 100 Landisville ini. 

Sementara itu petenis putri Indonesia lainnya yang juga berlaga di turnamen ini, Aldila Sutjiadi, sukses melaju ke babak utama nomor tunggal putri. 

Dila, begitu sapaan akrab Aldila Sutjiadi, berhak maju ke babak utama setelah ia memenangi partai final kualifikasi melawan petenis Jerman, Tatjana Maria, lewat pertarugan dua set langsung, 7-6(8), 6-4.

Selanjutnya di putaran pertama babak utama, Dila harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yakni petenis berperingkat 136 WTA, Caty McNally dari Amerika Serikat yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedelapan.

"Main Draw Single, Aldila (364, terendah) vs seed-8 Caty McNally (134). Semoga Dila besok bisa main bagus dan memberikan perlawanan." kata Indriatno Sutjiadi.