Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Raket.id, Copenhagen, Denmark, 8 Agustus 2021 - Salah satu petenis muda harapan Merah PutihPriska Madelyn Nugroho, yang tampil berpasangan bersama petenis Jepang, Naho Sato, sukses mengukir prestasi mengagumkan dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri di turnamen tenis profesional ITF (International Tennis Federation) 15k Frederiksberg, yang dihelat di Denmark, mulai 2 - 8 Agustus 2021.

Priska Madelyn Nugroho dan Naho Sato Juara di Denmark
Pasangan ganda Asia itu berhak menyandang titel kampiun, setelah mereka membuat kejutan dengan berhasil menjungkalkan lawan tangguh, yaitu duet unggulan ketiga, Viktoriia Dema dari Ukraina dan Ani Vangelova asal Bulgaria, pada laga final yang berlangsung hari Sabtu (7 Agustus 2021) petang WIB.

Bermain di lapangan 8 Kjøbenhavns Boldklub, Copenhagen, Priska Madelyn Nugroho / Naho Sato yang pada turnamen bertajuk "W15 Frederiksberg - Copenhagen $15.000" ini tak diunggulkan, secara meyakinkan mampu menghempaskan Viktoriia Dema / Ani Vangelova dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-1.

Beberapa saat setelah pertandingan berakhir, team Raket.id berkesempatan mewawancarai Priska Madelyn Nugroho secara daring via pesan singkat WhatsApp.

Pada sesi wawancara singkat tersebut, Priska Madelyn Nugroho bercerita beberapa hal menarik selama berpasangan dengan Naho Sato, hingga berhasil memenangi gelar juara, juga bicara agenda dan pasangan gandanya di turnamen tenis berikutnya.

Berikut adalah hasil wawancara team ayotenis.com dengan Priska Madelyn Nugroho:

Halo Priska. Selamat ya atas keberhasilan kalian memenangi titel ganda putri turnamen ITF 15k Frederiksberg ini.

Terima kasih.

Bagaimana pengalaman Priska selama mengikuti turnamen ini dan mungkin Priska bisa sedikit menceritakan kunci keberhasilan kalian merengkuh gelar juara? 

Aku enjoy banget minggu ini main double dengan Naho dan hari ini kita bisa bermain dengan sangat baik.

Setelah usainya turnamen ini, Apa agenda Priska berikutnya?

Masih nyambung di Eropa latihan seminggu terus tanding lagi. German latihan terus tanding di Austria.

Apakah di Jerman juga mengikuti turnamen atau hanya berlatih?

Di Jerman training

Apakah di turnamen berikutnya Priska bakal kembali berduet dengan Naho Sato?

Nggak, Naho balik ke Jepang. Yang di Austria partner Eri Shimizu

Apakah dalam waktu dekat Priska akan mencoba mengikuti turnamen ITF 25k?

Untuk saat ini belum. 15k dulu. Ranknya juga belum mencukupi.

Ok Terima kasih Priska, semoga Priska kembali meraih hasil terbaik di turnamen berikutnya.

Amin. Terima kasih

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho / Naho Sato dalam upaya memenangi gelar juara ITF W15 Frederiksberg, Denmark.

Putaran Pertama Vs Ivania Martinich (Chili) / Ingrid Vojcinakova (Slovakia): 6-0, 6-1

Quarterfinal  Vs Maria Bondarenko (Rusia) / Darja Semenistaja (Latvia): 7-5, 3-6, 10-7.

Semifinal Vs Nicole Khirin (Israel) / Darja Vidmanova (Ceko): 2-6, 6-2, 10-4.

Final Vs Viktoriia Dema (Ukraina) / Ani Vangelova (Bulgaria): 6-0, 6-1 

Pekan depan, Priska akan mengikuti turnamen ITF W15 Warmbad-Villach Carinthian Open 2021 Powered By Panaceo Presented By Thermen Resort Warmbad Villach yang akan berlangsung mulai 16 s/d 22 Agustus 2021.

Semoga di turnamen ITF W15 Warmbad 2021 tersebut Priska dapat meraih hasil maksimal, baik di nomor tunggal maupun di sektor ganda bersama Eri Shimizu dari Jepang, agar ia dapat mendulang poin sebanyak-banyaknya sebagai modal untuk berkiprah di turnamen tenis kasta lebih tinggi.

Sekedar pengingat, di level yunior Priska berhasil merengkuh gelar juara di salah satu turnamen paling bergensi dimuka bumi, yaitu turnamen Grand Slam Asustralia Terbuka (Australian Open) edisi tahun 2020.

Kala itu Priska yang tampil berduet dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, sukses menjadi juara nomor ganda putri.

Pasangan muda Asia Tenggara itu berhak menyandang predikat kampiun, menyusul kemenangan yang mereka raih di babak final atas pasangan ganda beda negara, Ziva Falkner asal Slovenia dan Matilda Mutavdzic dari Britania Raya.

Bertanding di Melbourne, hari Jumat (31 Januari 2020) petang waktu setempat, Priska Madelyn Nugroho Alexandra Eala yang pada Australian Open Junior 2021 ini didapuk sebagai seeded keempat, secara perkasa melumat Ziva Falkner / Matilda Mutavdzic dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-2.

Apakah capaian gemilang Priska Madelyn Nugroho di level yunior dapat terus berlanjut di kancah tenis profesional? menarik untuk kita simak terus kiprah Dara manis kelahiran Jakarta itu di dunia pertenis nasional dan internasional.

Turnamen RemajaTenis Jakarta 94 Telah Usai dan Berlangsung Sukses. Inilah Juaranya