Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Laga Aldila Sutjadi / Beatrice Gumulya Tertunda, Priska Melaju ke Perempatfinal

Raket.id, Chicago, Amerika Serikat, 18 Agustus 2021 - Laga perdana duo petenis putri andalan IndonesiaAldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya, di turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 125K tertunda.

Aldila Sutjiadi
Sejatinya, Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya dijadwalkan akan mengawali kiprah mereka di turnamen berhadiah 115.000 dollar AS atau setara Rp 1,6 milyar ini dengan bertarung menghadapi pasangan gado-gado, Samantha Murray asal Britania Raya dan Kimberley Zimmermann dari Belgia, pada hari Rabu (18 Agustus 2021) dini hari WIB. Namun mengalami penundaan.

"Ga jd main hr ini. Main bsk partai 1 jam 11 (jam 23 wib), krn partai hari ini lama2 dan tdk ada lampu." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi, kepada Raket.id (18/8).

"Main 18 Agustus waktu Chicago (beda 12 jam dgn WIB), Ganda Aldila/Beatrice bertanding jam 23:00 WIB." imbuhnya.

Sementara itu hasil manis dibukukan oleh petenis putri Indonesia lainnya, Priska Madelyn Nugroho dan pasangan gandanya, Eri Shimizu dari Jepang. Duo Asia itu sukses menjejakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen ITF (International Tennis Federation) Warmbad 15K, yang tengah berlangsung di Austria.

Priska / Eri berhak menggenggam tiket babak delapan besar, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak pertama atas pasangan beda negara,  Christina Rosca dari Amerika Serikat dan Safpo Sakkelaridi asal Yunani.

Bertanding di lapangan 4 TC Warmbad Villach, Rabu (17 Agustus 2021), Priska / Eri mendepak sesama pasangan non unggulan itu dalam dua set langsung, 7-5, 6-2.

Berikutnya di babak quarterfinal turnamen bertajuk "W15 Warmbad-Villach - Carinthian Open 2021 Powered By Panaceo Presented By Thermen Resort Warmbad Villach" ini, Priska / Eri bakal menantang pasangan unggulan ketiga, Fernanda Labrana (Chili) / Anna Turati (Italia) yang di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan duet Prancis, Laia Petretic / Lucie Nguyen Tan, straight set 7-6(5), 6-4.

Pada turnamen tenis yang dihelat mulai 16 s/d 22 Agustus 2021 ini, Priska tidak hanya bertanding di nomor ganda. Gadis cantik kelahiran tahun 2003 itu juga akan turun di sektor tunggal.

Pada laga perdana nomor tunggal, Priska bakal bertarung melawan petenis Prancis, Lucie Nguyen Tan, yang masuk ke babak utama lewat kualifikasi.