Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Usai Ikuti Rangkaian Turnamen di Eropa dan AS, Beatrice Gumulya Tatap PON Papua

Raket.id, Chicago, 27 Agustus 2021 - Salah satu anggota Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis putri Merah Putih, Beatrice Gumulya, mulai mengalihkan fokus dan bersiap menatap perhelatan PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua usai melakoni tur panjang di Eropa dan Amerika Serikat.

Beatrice Gumulya bersama rekannya Aldila Sutjiadi (bertopi)
Turnamen terakhir yang diikuti oleh Bea, demikian Beatrice Gumulya lebih akrab disapa, pada lawatannya ke Negeri Paman Sam adalah tampil di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 250K.

Pada turnamen bertajuk "WTA Chicago Women's Open" tersebut, Bea turun di nomor ganda berpasangan dengan petenis Britania Raya, Emily Webley Smith, membukukan hasil yang tak sesuai harapan lantaran langsung disisihkan oleh pasangan ganda Asia, Peangtarn Plipuech (Thailand) / Hsieh Yu Chieh (Republik Tiongkok) di putaran pertama.

Hasil tersebut sekaligus mengakhiri kiprah Bea selama beberapa pekan di Amerika Serikat. Setelah itu, Bea rencananya bakal segera kembali ke tanah air guna mempersiapkan diri menghadapi ajang PON Papua.

"Setelah ini rencana balik Indonesia." kata Bea kepada Raket.id (24/8).

"Berikutnya persiapan PON." imbuhnya.

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat