Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

WTA Chicago 125K: Langkah Duo Andalan Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Raket.id, Chicago, Amerika Serikat, 20 Agustus 2021 - Langkah dua petenis putri papan atas Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya, di turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 125K akhirnya kandas di babak quarterfinal.

Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya - WTA Chicago 125K
Dila dan Bea, begitu Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya lebih akrab dipanggil, harus memupus hasrat mereka untuk melanjutkan aksi di turnamen yang memperebutkan total hadiah 115.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 milyar itu, setelah menderita kekalahan dari pasangan ganda Belgia, Alison Van Uytvanck / Greet Minnen, di babak perempatfinal.

Pada laga yang dipertandingakan hari Jumat (20 Agustus 2021) dini hari WIB, Dila / Bea dikalahkan oleh Alison Van Uytvanck / Greet Minnen lewat pertarungan alot selama tiga set. Dila / Bea harus mengakui kemenangan lawan dengan skor 2-6, 7-6(8), 4-10.

"Wah sayang sekali, Ganda Aldila/Beatrice dipaksa kalah dalam 3 set, 2-6 7-6(6) 4-10. Terima kasih atas dukungannya dan  tetap semangat." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila, kepada Raket.id beberapa saat setelah laga usai (20/8).

Selanjutnya di babak empat besar turnamen yang digelar mulai tanggal 16 s/d 22 Agustus 2021 ini, Alison Van Uytvanck / Greet Minnen yang di babak 16 besar membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Kaytlin Christian dari Amerika Serikat dan Lesley Pattinama Kerkhove asal Belanda, bakal meladeni tantangan pasangan ganda Asia, Peangtarn Plipuech asal Thailand dan Eri Hozumi dari Jepang.

Peangtarn Plipuech / Eri Hozumi memijakkan kakimereka ke babak semifinal, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di babak delapan besar atas duet gado-gado, Kamilla Rakhimova dari Rusia dan Dalma Gálfi asal Hongaria.

Peangtarn Plipuech / Eri Hozumi mengandaskan perlawanan Kamilla Rakhimova / Dalma Gálfi lewat laga rubber set yang berkesudahan dengan skor tipis 5-7, 6-4, 11-9.