Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Terkait Penyelenggaraan Turnamen Tenis, Ini Penuturan Johannes Susanto

Raket.id, Jakarta, 25 Agustus 2021 - Salah satu pengurus teras Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Johannes Susanto, mengingatkan kepada semua penyelenggara turnamen tenis untuk selalu memperhatikan dan mamatuhi peraturan dan ketentuan, terkait tata cara penyelenggaraan turnamen tenis sesuai yang sudah ditetapkan oleh Pengurus Pusat (PP) PELTI.

Johannes Susanto
"Kita memang sangat membutuhkan turnamen, dan kita juga tentu berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan menggelar event turnamen di Indonesia. Namun demikian, saya menghimbau kepada rekan-rekan penyelenggara turnamen tenis untuk selalu memperhatikan dan mamatuhi peraturan serta ketentuan yang ada." kata Johannes Susanto kepada Raket.id, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut dutekankan oleh Pria yang akrab disapa Om Jo tersebut, hendaknya penyelenggara turnamen berkonsultasi dan menyampaikan surat pemberitahuan kepada induk organisasi, jauh hari sebelum jadwal pelaksanaan turnamen digelar.

"Jadi harus ada keterangan yang lengkap dan detail terkait waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, kategorinya yunior atau pro, juga jumlah prize money dan lain sebagainya." tambah Om Jo

Dikatakannya pula, penyelenggaraan turnamen tenis yang digelar secara tertib administrasi, akan mendatangkan kebaikan bagi semua pihak, terutama untuk para atlet dan pembinaan pada umumnya.

"Jadi atlet akan mendapat kejelasan status turnamen, point yang didapat dan prize money bagi turnamen profesional." tambah Ketua Bidang Hubungan Antar Daerah PP PELTI tersebut.

"Sekali lagi kita patut menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan penggagas turnamen yang telah menyelenggarakan turnamen tenis sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh PP PELTI." tandas Johannes Susanto sebelummengakhiri obrolannya bersama Raket.id

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark