Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Iklan Murah

Beatrice Gumulya Langsung Alihkan Fokus ke Turnamen ITF di Amerika Serikat Usai Berprestasi di PON XX Papua

Raket.id, Jayapura,  -  Setelah sukses mencatatkan prestasi apik pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Beatrice Gumulya tidak lantas berlama-lama larut dalam euforia. Salah satu anggota tim tenis putri Jawa Timur itu langsung mengalihkan fokus guna menatap ajang lainnya, yakni berlaga di turnamen tenis profesional yang bergulir di Amerika Serikat.

Beatrice Gumulya
Bea, demikian Beatrice Gumulya lebih akrab disapa, berencana bakal segera berangkat menuju ke Negeri Paman Sam hanya selang seminggu setelah tampil di PON XX Papua.

"Rencana mungkin Sabtu ini saya berangkat ke Amerika Serikat." tutur Bea saat dihubungi Raket.id lewat pesan singkat WhatsApp (09 Oktober 2021).

Lebih lanjut ditambahkan oleh petenis yang lahir pada bulan Januari tahun 1991 itu, di Amerika Serikat nanti ia akan mengikuti turnamen ITF (International Tennis Federation) W80 Macon yang menurut skedul bakal bergulir mulai tanggal 18 s/d 24 Oktober 2021.

Pada turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 milyar tersebut, Bea akan tampil berduet dengan salah satu petenis andalan Thailand, Peangtarn Plipuech.

"Di turnamen ITF W80 Macon nanti saya berpasangan dengan Peangtarn Plipuech." imbuhnya.

Pada PON XX Papua lalu, Bea berhasil membersembahkan tiga keping medali bagi kontingen Jawa Timur, yakni dua medali emas dari nomor beregu dan ganda putri, serta satu medali perak yang didapatnya dari nomor ganda campuran.

"Tentunya saya sangat senang dan bersyukur bisa meraih hasil tersebut, seperti yang ditargetkan." tutup Bea diakhir obrolannya bersama Raket.id.