Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Prof Soetriono/Saman Nudi Maju ke Babak 2 Setelah Tekuk Joko Rubiyanto/Edy Setyo Rahardjo

Raket.id, Semarang, Jawa Tengah - Salah satu petenis veteran papan atas Jawa Timur, Prof Soetriono yang berduet dengan koleganya sesama atlet tenis Kabupaten Jember, Saman Nudi, memulai kiprah pada perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Baveti VIII dengan hasil manis. Mereka berhasil melewati hadangan pertama dan melangkah ke babak kedua Kelompok Umur (KU) 55.

Muji Slamet / Y.B Rory Anggartono (kiri) di Kejurnas Tenis Baveti VIII
Duo Kabupaten Jember itu berhak mengantongi toket babak kedua, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pembuka kontra pasangan ganda asal DKI Jakarta, Joko Rubiyanto / Edy Setyo Rahardjo.

Pada pertandingan yang berlangsung di court C lapangan tenis UNNES Semarang, Jawa Tengah, hari Kamis (11 November 2021) siang WIB, Prof Soetriono / Saman Nudi yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ke 12, menghempaskan pasangan ganda Ibu Kota itu dengan angka 8-3.

Berikutnya di babak kedua kejuaraan tenis yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, Prof Soetriono / Saman Nudi bakal bertarung menghadapi pemenang pertandingan babak pertama lainnya, yakni antara pasangan Alexandra dari Tangerang Selatan / Bambang Supriyadi versus Y.B Rory Anggartono asal Semarang, Jawa Tengah / Muji Slamet dari Kediri, Jawa Timur.

Sampai dengan berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Alexandra / Bambang Supriyadi melawan Y.B Rory Anggartono / Muji Slamet belum kami ketahui.

Sementara itu di KU 60 tahun, duet DKI Jakarta lainnya Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi juga langsung tersisih di babak awal. Langkah mereka kandas usai menderita kekalahan dari pasangan ganda Widjanarto asal DIY / Sogol Indro dari Sleman.

Pada laga yang juga digelar hari Kamis (11 November 2021), Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi kalah dengan angka 4-8.

"Wah kami (Indriatno & Robert) kalah di KU-60 dgn skor 4-8, sempat 4-4 terus lewat, lawan yg baju hijau bagus & ulet, sepertinya sparing." ucap Indriatno Sutjiadi kepada Raket.id beberapa saat seusai bertanding (11/11)

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia