Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlet-Atlet Tenis PELTI Ngawi Berjaya di Kota Pendekar

Raket.id, Madiun, Jawa Timur - Atlet-atlet tenis yunior binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Ngawi sukses meraih hasil bagus di ajang kejuaraan tenis Persami Koordinator Wilayah (Korwil) 3 Jawa Timur yang diadakan di Kota Madiun, pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021.

Atlet-atlet yunior andalan Kota Bambu tersebut berhasil memboyong sejumlah medali ke Kota Ngawi, yakni 2 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu. 

"Alhamdulillah Ngawi Ramah di Persami Wilker III Madiun mengirim 8 atlet junior yang 7 berhasil membawa pulang medali." ujar Supardi, SH., ketua II PELTI Kabupaten Ngawi kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus founder tenisIndonesia, Raket.ID dan ayotenis.com, (12/12).

"Medali-medali yang berhasil dibawa pulang ke Ngawi berasal dari KU 16 /PA, emas dari  Agfa dan perunggu didapat oleh Rafi. KU 10 PA, emas disabet Mamad, kemudian perak oleh Resky dan perunggu dari Rafa. KU 14 /PA perunggu dipersembahkan oleh Bintang, dan KU 16/PI medali perunggu didapat dari Nailul Muna." urainya.

Lebih jauh Supardi menjelaskan bila pihaknya sangat bersyukur dengan hasil yang diraih oleh Aqfa Putra Josiawan cs di Kejuaraan Tenis Persami Korwil 3 ini. Akan tetapi ia mengingatkan kepada para atlet untuk tidak lekas puas dengan hasil ini.

"Tentunya kami sangat bersyukur dengan hasil yang diraih anak-anak di ajang ini. Namun kami berharap mereka tidak lantas cepat berpuas diri. Perjalanan masih panjang. Apalagi pekan depan beberapa dari mereka mendapat kesempatan tampil di Persami Master." imbuh Supardi.

"Kami juga berharap semoga dengan hasil ini mereka makin termotivasi untuk mencetak prestasi lebih baik lagi di kejuaraan-kejuaraan berikutnya." tandas Supardi dipenghujung siaran persnya.

Atlet Tenis Kabupaten Ngawi Berjaya di Kota Madiun